Senin, 30 Mei 2011

sepenggal tentang perasaanku hari ini

selamat malam sahabatku dimanapun berada...
pada kesempatan ini aku ingin menceritakan kejadian yang terjadi 1 hari ini..
tepat pukul 8.05 pagi ini aku berangkat ke kampus untuk menghadapi ujian Mid semester di kampusku..
ketika setibanya di kampus aku bertemu dengan sahabatku yang bernama fajar.
dia sedang menunggu jam kuliah ,,dan kami berdua menunggu . hingga tibalah pengumuman bahwa jadwal kuliah di undur menjadi jam 10.30 . dan akupun pergi meninggalkan sahabat aku untuk ke bank..
setibanya aku di bank aq menyetor uang hasil tabungan aku ... ketika di bank tiba2 muncul seorang gadis dia imut sekali..
dia menatap ku dengan penuh makna dan tersenyum ke arahku..
aku pun membalas senyumannya ...
lalu kemudian aku keluar dari bank untuk menuju ke dalam kelas ..
ketika aku ke atas aq juga bertemu dengannya kembali ..
aku binggung dengan arti tatapan matanya..
kemudian kamipun berpisah di lantai 2 . karena aku harus ke lab untuk ujian ...
ternyata belum masuk . dan akupun menunggunya dengan sabar..
tiba-tiba muncul wanita yang sudah lama aku idam-idamkan...
lalu tiba-tiba sahabat aq iyud berteriak "bukit, bukit" dan dengan spontannya aq melihat kearahnya
aku melihat dia bertapa senangnya hatiku sehingga membuat aq ga konsen lagi untuk ujian ...
hari ini "dia tampil sangat cantik" dan aku sangat terpesona !!

dan sampai saat ini aku terus memikirkan dan semakin mencintainya ...
maaf kisahnya aq penggal dulu ya soalnya aq uda ngantuk ni.. hhi lain x aq sambung ya...

gbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar