Senin, 23 Mei 2011

kesepianku

ketika aku menatap di sekelilingku bertaburan keindahan cinta,,,
tapi aku tak merasakannya..
ketika aku berjalan di berkeliling di sekelilingku tak kudapati wajah yg sedu...
tapi hanya aku yang menangis tersedu-sedu di dalam hatiku..
semakin hari semakin aku rasakan hangat cinta di sekelilingku..
tapi aku tak dapat memilikinya...
sungguh malangnya nasibku yang tak mendapatkan cinta yang tulus...
di balut selimut aku terlelap agar aku tak dapat melihat cahaya cinta ...
namun di balik selimut tidurku tergannggu karena banyaknya gelak tawa bahagia yg kontras dengan keindahan ...
namun aku juga tak merasakannya...

apakah kalian pernah merasakan hal seperti ini...
pernah melarikan diri dari cinta begitulah aq yg selalu bersembunyi di kala cinta mengusik batinku ...
tanpa kuadari kini aku berjalan di atas mimpi dengan beralaskan kesepian yang mendalam di dalam relung jiwaku yang tak dapat di selami oleh siapapun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar