Selasa, 31 Mei 2011

hati yang tersakiti

pernahkah kalian merasa sendirian?
pernahkah juga kalian mengharapkan suatu hal yang tak pasti?
begitu juga keadaan aku sekarang bagaikan telur di ujung tanduk yg tidak tahu kapan aku mengalami kejatuhan.
aku selalu berharap kepadamu wanita yang aku cintai tapi mengapa engkau tidak pernah bisa mencintaiku dengan seutuhnya.
apa salah dosaku padamu sehingga cintaku selalu di gantungkan olehmu.
mungkin menurutmu aku adalah orang yang hina yang tak patut untuk engkau cinta di dalam hidupmu..
dan bodohnya ku hanya bisa berharap padamu..
entah dari sisi mana aku mencintaimu..
sifatmu tak pernah baik kepadaku engkau selalu menganggapku tak ada..
engkau juga tak pernah memprioritaskan aq di dalam hidupku...

ya bapa apakah aq salah bila mencintaimu padahal di dalam hari-hariku hanya kamu seorang..
tuhan bantulah aq melupakan dia agar aku dapat melanjutkan hidupku dengan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar